Kamis, 19 Maret 2020

Bingung Cari Spanduk Untuk Event Kampus? Percayakan Saja Pada Printerous


Anak muda zaman sekarang selalu dekat dengan dunia digital. Segala sesuatu mereka lakukan memakai daring. Selain mudah dan cepat, energi tidak terbuang sia-sia untuk bergelut dalam kemacetan. Ditambah lagi mereka memasuki usia kuliah. Segala kebutuhan, tugas dan kegiatan kampus tidak pernah lepas dari penggunaan teknologi. Tentu saja ini menjadi peluang tersendiri bagi para pemilik usaha untuk menjawab kebutuhan mereka. Seperti yang dilakukan oleh printerous. Dengan dukungan sumber daya manusia dan teknologi. Mereka mampu mengikuti perkembangan zaman, yang mana semua pakai online system. 

Lalu apa hubungannya dengan anak zaman now yang masih duduk di bangku kuliah? Hubungan yang diciptakan sebagai penyedia perlengkapan event kampus. Dunia kampus selalu identik dengan berbagai kegiatan event skala kecil atau besar. Entah itu berupa pameran, bazar, workshop, seminar, wisuda dan banyak lagi. Setiap acara tersebut diselenggarakan umumnya menggunakan spanduk. Sarana tersebut dipakai untuk mempertegas, menghimbau dan menarik hati audience. Desain menarik kerap kali ditampilkan untuk menambah daya tarik akan suatu acara. Keistimewaan dari desain bisa sejalan kalau proses mendapatkan, biaya, waktu penyelesaian dan kualitas oke. Semua itu butuh waktu untuk mencari tempat yang tepat.

Karena itulah sekarang ada solusinya. Pakai saja jasa printerous, mereka siap memberikan yang terbaik untuk setiap event kampus. Mereka yang terlibat dalam panitia bisa melakukan pemesanan secara online. Semua perangkat digital entah itu laptop, tablet, sampai smartphone bisa support. Jadi anak-anak tersebut dapat langsung mengaksesnya. Meskipun berada di kampus atau lokasi lainnya. Mereka tidak perlu repot datang ke kantor printerous. Saat tiba saatnya hasil itu selesai, pihak printerous akan mengantarnya sampai tujuan tanpa ada kekurangan apapun. Tim panitia event tidak perlu lagi mengeluarkan uang. Karena pembayaran telah diselesaikan saat kesepakatan terbentuk. Pastinya dilakukan secara transfer atau memakai e-wallet.

Terlepas dari keunggulan tersebut masih ada yang lainnya. Desain dapat dengan mudah didesain secara online. Caranya cukup berada di dalam website resmi printerous. Disana akan mendapati fasilitas editing. Kalau pengguna telah mempunyai desain sendiri tinggal di upload saja. Akan tetapi jika dirasakan ada yang kurang dan ingin bereksperimen lebih dengan template yang disediakan printerous itu tak masalah. Template dari printerous itu gratis, berapapun yang dipakai tidak dikenakan tambahan biaya. Pasti asyik sekali saat melakukan edit desain. Kalau semua urusan desain sudah selesai. Hasilnya langsung segera dikirimkan.

Nah, desain sudah ditentukan. Tim panitia dapat memilih bahan, ukuran, dan finishing. Tiga hal tersebut bisa diperoleh melalui item spesifikasi. Posisinya berada di dua jenis spanduk yang dihadirkan printerous. Jenisnya yaitu premium dan standar. Tipe premium harga yang ditawarkan lebih tinggi dari standar yakni 86.500 rupiah. Tetapi soal kualitas tiada duanya, jenis tinta memakai yang UV karena tahan lama. Kualitas dari produk terkesan mewah. Saat dipakai dalam sebuah acara kampus, daya tariknya begitu memukau peserta. Sedangkan tipe standar, tingkat harga memang tidak setinggi premium. Nilainya yakni 65.300 dengan jenis tinta masuk dalam kelompok eco solvent yang lebih ramah lingkungan. 

Kedua tipe tersebut mempunyai spesifikasi sama. Customer bisa memilih sesuai kebutuhan. Seperti apakah spesifikasi yang dihadirkan? Bahan yang dipakai berupa flexy Cina 280 Gsm dan 340 Gsm, flexy Korea 440 Gsm, canvas, albatros. Sedangkan tipe ukurannya ada yang berupa custom, 2X1 meter, 3X1 meter, 4X1 meter, 5X1 meter. Terakhir terkait finishing memakai mata ayam, selongsong atas/bawah, selongsong kiri/kanan, none. 

0 komentar:

Posting Komentar