Jumat, 15 November 2019

Harbolnas 2019, Logam Mulia Cuma Rp 300 Ribuan, Mau?


Apa barang incaranmu di Harbolnas tahun ini? Apakah smartphone, laptop, kamera, atau bahkan mobil? Kamu bebas memilih barang apapun yang kamu mau beli di promo tahun ini. Namun juga jangan mau ketinggalan untuk membeli barang-barang penting dan berguna, seperti logam mulia.

Logam mulia biasanya berupa emas batangan. Banyak orang yang memiliki logam mulia tidak sekedar menjadi koleksi, namun juga instrumen investasi yang menjanjikan. Beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memiliki logam mulia adalah sebagai berikut :

1. Sebagai investasi jangka panjang

Logam mulia merupakan salah satu instrumen investasi jangka panjang yang menjanjikan. Kalau kamu menabung, uang yang kamu miliki nilainya akan tetap sama hingga 5 tahun ke depan. Namun dengan memiliki logam mulia, nilainya akan bertambah seiring dengan inflasi yang terjadi.

Misalnya saja begini. Pada tahun ini, logam mulia berada di kisaran harga Rp 600 ribuan per gram. Dua tahun yang akan datang, bisa jadi harganya sudah mencapai Rp 800 ribuan per gramnya. Jadi, dengan membeli logam mulia, kamu tidak akan takut tergerus inflasi. 

2. Investasi logam mulia lebih mudah

Investasi pada instrumen logam mulia juga lebih mudah. Terutama jika dibandingkan dengan investasi saham. Kamu tidak perlu menguasai pengetahuan tentang analisis saham yang baik untuk bisa berinvestasi. Cukup dengan menyiapkan sejumlah uang, kamu sudah bisa memiliki logam mulia sebagai investasi masa depan. 

Tidak hanya itu. Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh logam mulia adalah mudah dicairkan. Maksud dicairkan di sini adalah kamu bisa menjual logam mulia dengan mudah. Jika dalam keadaan mendesak dan kamu butuh uang tunai segera, kamu bisa menjual logam mulia ini salah satunya ke Pegadaian dan kamu akan mendapatkan uang tunai tersebut. 

3. Bisa dipakai sebagai jaminan

Logam mulia juga bisa dijadikan sebagai jaminan. Ini bisa menjadi opsi bagi kamu yang butuh uang tunai namun tidak ingin menjual logam mulia tersebut. Bahkan jika dibandingkan dengan barang lain seperti laptop dan handphone, nilai gadai logam mulia masih lebih jelas dan rasional.

Itulah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memiliki logam mulia. Nah, mumpung Blibli.com sedang mengadakan promo logam mulia di Harbolnas tahun ini, kamu sebaiknya jangan sampai ketinggalan untuk memilikinya.

Rata-rata harga logam mulia emas tahun ini berada pada kisaran Rp 600 ribuan per gramnya. Kalau kamu beli di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan logam mulia ini hanya dengan separuh harga, yaitu sekitar Rp 300 ribuan. Bagaimana cara mendapatkannya?

Caranya sangat mudah. Kamu cukup berbelanja di Blibli.com minimal Rp100.000 tidak berlaku kelipatan untuk bisa mendapatkan 1 buah token. Selain dengan cara berbelanja, kamu juga bisa mendapatkan token ini dengan cara menyelesaikan misi yang direkomendasikan.

Kumpulkan token-token tersebut hingga terkumpul 5 buah token. Dengan 5 token ini, kamu bisa menggunakannya untuk main Game CAPIT. Permainan ini terinspirasi dari game capit boneka yang ada di wahana permainan. Promo Game Capit ini berlaku mulai dari tanggal 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019. Nah, jika beruntung kamu berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia dengan harga syok. 

Kalau belum beruntung, mungkin kamu tidak mendapatkan logam mulia tapi mendapatkan produk-produk lainnya yang harganya juga bikin syok. Ada mobil All New Honda CRV 1.5 L Turbo yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 50 jutaan. Atau bisa juga mendapatkan motor Yamaha Nmax dengan harga mulai Rp 3 jutaan dan masih banyak lagi produk lainnya.

Makanya, jangan lupa unduh dan pasang aplikasi Blibli.com di smartphone kamu untuk menikmati promo-promo menarik selama Harbolnas tahun 2019 ini dan tunggu promo kejutan lainnya yang tidak kalah bikin syok hanya di Blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar