Kamis, 11 Juli 2019

Plus Minus Vega Force yang Bisa Dijadikan Sebagai Pertimbangan Sebelum Membeli


Motor bebek keluaran Yamaha memang masih begitu diminati oleh masyarakat saat ini, sebut saja diantaranya adakah Vega Force, produk motor bebek yang dibandrol dengan harga cukup miring yaitu sekitar 15 jutaan rupiah. Namun jika berbicara mengenai kualitas, maka tak kalah dibandingkan dengan motor bebek keluaran dari brand-brand yang lainnya. apalagi ia sudah mengadopsi teknologi fuel injection yang membuat konsumsi bahan bakarnya jadi semakin irit.

Khusus untuk kendaraan yang satu ini memang hadir dalam tampilan yang lebih fresh jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Begitu juga untuk pilihan warnanya yang cukup banyak, sehingga pastinya konsumen tidak akan rugi menjadikannya sebagai pilihan kendaraan yang digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, maka berikut ini diantaranya ada daftar kelebihan dan juga kelemahan dari motor tersebut yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan Anda, diantaranya adalah.

Kelebihan:

  1. Harganya murah, dari segi harga Vega Force ini sendiri memang dibandrol dengan nilai yang sangat terjangkau, hanya 15 jutaan rupiah saja maka Anda sudah bisa membawa pulang satu unit produk barunya ke rumah.
  2. Menggunakan mesin berkapasitas 115cc, untuk ukuran mesin yang diusung oleh kendaraan roda dua tersebut adalah sebesar 115cc yang meskipun kecil, namun cukup untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara sehari-hari.
  3. Desainnya yang kekinian dan sporty, dari segi tampilan juga tidak bisa dipungkiri jika seandainya motor keluaran dari Yamaha tersebut unggul, karena di desain dengan begitu sporty, sehingga akan memberikan kesan yang lebih gaya ketika dipakai.
  4. Berbobot ringan dan mudah untuk dikendarai, karena bobot dari motor yang satu ini sangat ringan, sehingga memberikan kenyamanan tentunya bagi Anda di dalam berkendara, tak hanya untuk pria saja, melainkan wanita juga akan merasa begitu nyaman menggunakan seri Yamaha Vega ini.
  5. Irit konsumsi bahan bakar, karena motor tersebut sudah mengadopsi mesin fuel injection, maka pembakaran akan berlangsung secara lebih sempurna dan membuat bahan bakar semakin irit.
  6. Ukuran bagasinya terbilang begitu lebar, karena bisa menampung hingga 9,2 liter.
Kekurangan:

  1. Masih menggunakan rem tromol, khususnya pada bagian rem belakang motor tersebut.
  2. Pada bagian lampunya juga masih menggunakan lampu biasa, belum memakai jenis lampu LED, sehingga untuk penerangannya juga belum begitu optimal.
  3. Pada bagian speedometernya sendiri juga belum memakai speedometer digital.
Jadi bisa dijadikan sebagai pertimbangan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli Vega Force ini, di pasaran sendiri produknya banyak dijual, tak hanya dalam kondisi yang masih baru, melainkan juga yang sudah bekas. Anda bahkan bisa dengan mudah membelinya secara online, diantaranya adalah lewat situs Moladin.

0 komentar:

Posting Komentar