Jumat, 05 April 2019

Trik Mudah Jadi Winer Game PUBG Ala Berfaedah.com


Akhir-akhir ini game online yang cukup populer yakni PUBG sudah mulai menyebar ke berbagai penjuru dunia. Bahkan semua kalangan memainkan game ini. Setiap kali memainkan game PUBG Anda dan gamer lainnya akan dibawa pada suasana bermain secara nyata. Meskipun Anda pemula, menang bukan jadi cara yang mustahil jika mengikuti beberapa tips dari berfaedah.com.

1. Terjun dengan Cepat
Saat memainkan game PUBG Anda harus bisa terjun dengan cepat agar Anda bisa mengarahkan tombol virtual pada analogi menuju arah atas. Apabila parasit dari pesawat terbuka lebar, Anda harus dapat melakukan kontrol serta menentukan lokasi dari pendaratan yang paling dekat dan tepat. Waktu yang diberikan 5 menit setelah mendarat.

2. Selalu Perhatikan Lokasi untuk Terjun
Saat memainkan game, Anda akan dibawa oleh pesawat pada beberapa rute yang berbeda. Jadi sebaiknya Anda mendarat tepat pada tengah map yang dipenuhi item loot. Dalam sesi ini Anda harus berhati-hati sebab ada banyak musuh yang akan menyerang.

Terjunlah pada lokasi yang aman dari ancaman baku tembak saja yakni pada kawasan ujung map. Anda juga dibolehkan terjun langsung di sekitaran jalan kaya kemudian dilanjutkan dengan mencari kendaraan.

3. Lari dengan Cepat
Bagi pemula hal yang tidak boleh ditinggalkan dari berfaedah.com saat bermain PUBF adalah lari secepat mungkin. Apabila telah sampai pada area terbuka maka langsung saja bergerak dan berlari secepat mungkin dengan fitur auto sprint.

Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengarahkan tombol virtual analog ke arah atas atau dengan menerapkan shortcut pada bagian atas. Dengan cara ini Anda pun dapat menyimpan senjata sehingga tidak ada beban dan bisa berlari secepat mungkin. 

4. Pakai Senjata yang Paling Baik
Dalam game ini Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai macam senjata dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan masing-masing. Di sini Anda wajib untuk mempelajari berbagai jenis senjata tersebut yang mana nantinya bisa digunakan untuk pertempuran.

Contohnya begini, senjata pistol bisa Anda pilih sebagai senjata untuk pertempuran di awal-awal game. Selain pistol Anda juga bisa memakai light machine guns yang digunakan untuk memborbardir musuh-musuh.

5. Ganti Kendaraan
Cara bermain PUBG bagi pemula terakhir adalah dengan mengganti kendaraan. Jika pembekalan yang Anda lakukan telah dirasa cukup, maka kini untuk menyisir dan bergerak pada zona nyaman serta aman dilalui oleh kendaraan. 

Sebaiknya Anda memilih mobil sebagai kendaraan dengan fitur untuk menghalau musuh. Sebab, mobil masuk pada salah satu senjata yang mematikan dimana dianggap dapat menabrak musuh secara cepat. Ada hal yang perlu diingat, jangan sampai mobil yang Anda gunakan kehabisan bahan bakar. Apabila energi mulai menipis segera ganti.

6. Cara Memenangkan
Setelah Anda tahu tentang cara bermain PUBG untuk pemula di atas, Anda juga wajib tahu langkah jitu untuk memenangkan PUBG. Adapun langkah untuk memenangkan game satu ini ada di bawah ini:

a. Pahami Map
Sebagai pemain Anda diwajibkan untuk paham tempat terjun ke daratan. Beberapa tempat yang paling baik untuk mendarat adalah dengan sekolah dan rumah besar. Tempat tersebut berisi banyak senjata dan armor. Anda pun bisa mendapatnya dengan memahami map permainan. 

b. Perhatikan Verdict
Hal paling penting dalam permainan PUBG mobile adalah bisa bertahan hidup. Pastikan jika Anda bisa mudah menyisir pada kawasan zona aman serta memanfaatkan pergeseran pada lingkaran birus sebagai salah strategi tambahan. Cobalah untuk memanfaatkan aspek, bangunan, pohon, semak belukar sampai tidak mudah untuk ditembak musuh.

Di atas adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan sebagai pemula untuk bermain PUBG dari Berfaedah.com. Kini Anda tidak perlu merasa khawatir jika tidak bisa menang meskipun masih baru. Asalkan punya cara dan strategi yang tepat semua bisa menjadi mungkin. 

0 komentar:

Posting Komentar