Rabu, 26 Desember 2018

Fakta Unik Printer DTG yang Digunakan untuk Print Kain


Popularitas dari print kain yang semakin meningkat dari waktu ke waktu pastinya membuat banyak orang yang penasaran untuk mencobanya. Apalagi sekarang dengan kehadiran printer DTG yang membuat proses print ini menjadi semakin mudah. Namun ternyata mesin yang satu ini memiliki beberapa fakta unik yang jarang disadari banyak orang. Berikut beberapa faktanya. 

1. Bisa Cetak Satuan 

Fakta pertama yang dimiliki oleh mesin printer DTG adalah kemampuannya dalam mencetak satuan. Hal ini pastinya lebih memudahkan bagi para pembuka jasa print dalam menerima berbagai permintaan dari para konsumen. Terutama konsumen yang meminta order dalam jumlah satuan dan bukan order dalam jumlah besar yang seringkali membutuhkan banyak waktu.

2. Bisa Cetak Tanpa Batas Warna 

Salah satu alasan banyak orang menggunakan jasa print kain adalah   kebebasan dalam menentukan warna. Sesuatu yang seringkali sulit dilakukan pada sablon kaos biasa. Hal ini pastinya akan lebih memudahkan Anda dalam mengekspresikan berbagai kreativitas pada kaos yang diinginkan. Tidak terkecuali kreativitas pada pemberian warna yang diinginkan. 

3. Hasil Tidak Mudah Rontok 

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa banyak kualitas baju hasil print yang lantas kualitasnya memudar atau bahkan merontok seiring dengan berjalannya waktu. Terutama ketika kain tersebut dicuci dengan intensitas yang cukup sering. Cerita akan menjadi lain apabila Anda menggunakan print kain dengan printer DTG yang dijamin tidak akan mudah rontok. 

4. Hasil Gambar yang Lebih Halus dan Mengkilap

Masalah kualitas juga tentunya adalah sesuatu yang tidak bisa dilewatkan dan dipandang sebelah mata begitu saja. Nyatanya printer DTG mampu menghasilkan hasil gambar yang lebih halus dan juga mengkilap. Kombinasi yang pastinya bakal membuat Anda sebagai konsumen pastinya akan merasa sangat puas dengan hasilnya. Sesuatu yang sulit ditemukan di cetak sablon biasa. 

5. Bisa Cetak File 3D

Bisa dibilang, printer DTG ini sangat cocok digunakan oleh pihak jasa print kain. Bukan tanpa alasan, karena fakta berikutnya yang dimiliki oleh printer DTG adalah kemampuannya dalam mencetak file 3D. Sebuah kemampuan yang pastinya akan lebih memudahkan berbagai urusan sekaligus memuaskan konsumen secara lebih luas lagi yang menggunakan jasa ini. 

6. Sensitif dengan Debu 

Fakta terakhir yang dimiliki oleh mesin printer yang satu ini adalah kesensitifannya terhadap debu. Jadi bisa dibilang, sangat disarankan untuk menjaga kebersihan di sektiar mesin printer yang satu ini. Hal ini berguna untuk membuat mesin printer bisa lebih tahan lama dan juga tentunya mampu menghasilkan cetak kain yang berkualitas sekaligus sesuai keinginan. 

Dengan mengetahui berbagai fakta yang dimiliki oleh mesin printer DTG pastinya membuat Anda lebih memahami cara kerja mesin ini. Terutama cara kerjanya ketika digunakan untuk proses print kain nantinya. Supaya hasilnya dapat sesuai dengan ekspektasi Anda sebagai pelanggan tentunya. 

0 komentar:

Posting Komentar