Sabtu, 30 Juni 2018

Aman Berkendara di Tengah Hujan dengan Fino Premium


Fino premium merupakan salah satu produk motor matic dari Yamaha yang akan memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan. Model motor yang satu ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat baik untuk pengendara perempuan maupun laki-laki karena desainnya yang stylish namun tetap fleksibel.

Hingga saat ini masih banyak orang yang lebih memilih untuk mengendarai sepeda motor. Motor menjadi sarana transportasi yang sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Namun, banyak yang merasa malas memilih motor karena akan terasa ribet ketika hujan turun.

Memang benar bahwa mengendarai motor tidak membuat anda terlindungi dari hujan. Lain halnya dengan mobil yang akan melindungi anda dari hujan. Tapi tenang, dengan cara yang tepat anda tetap bisa berkendara motor dengan nyaman di tengah hujan.

Tips Berkendara Nyaman dengan Motor di Tengah Hujan


Berkendara dengan Fino Premium akan memberikan anda kenyamanan baik ketika hari cerah maupun saat sedang turun hujan. Kali ini kita akan membahas tips-tips sederhana yang bisa anda lakukan agar bisa tetap nyaman berkendara dengan motor di tengah guyuran hujan.

1. Gunakan Jas Hujan yang Pas



Jangan asal memilih jas hujan sebagai pelidung ketika hujan. Pilihlah jas hujan yang paling pas di tubuh anda dan terasa nyaman sehingga ketika berkendara anda tidak akan terganggu dengan adanya jas hujan. 

2. Ringkas Barang Bawaan


Pastikan anda fokus berkendara dan tidak terganggu dengan barang bawaan. Atur sedemikian rupa sehingga barang bawaan anda tertata dengan rapi dan ringkas. Intinya, atur barang bawaan anda dengan ringkas dan pastikan tidak akan terkena hujan selama di perjalanan. 

3. Kenakan Pelindung Tas


Jika anda membawa tas, maka anda bisa menggunakan pelindung tas sehingga tas tidak akan kebasahan. Tas yang basah karena hujan adalah salah satu masalah yang biasanya dihadapi oleh pengendara sepeda motor ketika hujan. Namun sekarang tak perlu bingung lagi karena sudah ada pelindung tas yang akan melindungi tas dan semua isinya.

4. Gulung Pakaian Anda


Jangan lupa untuk menggulung pakaian anda sehingga anda lebih nyaman berkendara. Menggulung pakaian juga membantu mencegah pakaian anda terkena banyak air hujan.

5. Ganti Alas Kaki


Sangat disarankan untuk mengganti alas kaki ketika akan berkendara di tengah guyuran hujan. Jangan memakai sepatu karena akan membuat kaki terasa tidak nyaman. Jadi, usahakan untuk selalu membawa sandal jepit di jok motor untuk persiapan ketika hujan.

Ketika berkendara di tengah hujan, anda harus melipatgandakan konsentrasi anda. Pastikan untuk tetap berhati-hati dan berjalan dengan kecepatan yang wajar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan pilihan motor Fino premium, anda bisa tetap merasa nyaman berkendara bahkan ketika hujan turun sekalipun. 

0 komentar:

Posting Komentar