Jumat, 08 Juni 2018

4 Contoh Desain Sablon Kaos Kekinian yang Cocok untuk Anak-anak


Sablon kaos memang sudah sering diaplikasikan pada baju atasan seperti kaos untuk orang dewasa. Tapi, siapa sangka jika sablon juga cocok untuk kaos anak. Anda bisa melihat kaos anak bersablon ini di berbagai pasar dan toko. Nah, jika Anda ingin membuat desain sablon yang kekinian untuk anak atau keponakan, berikut contohnya yang bisa dijadikan referensi.

1. Karakter Animasi


Desain pertama ini memang sesuai dengan jiwa anak-anak dan bisa dipastikan jika mereka semua menyukai karakter animasi ini, contohnya karakter Princess yang disukai anak perempuan dan Hero Marvell bagi anak laki-laki. Ada juga karakter yang disukai oleh semua anak seperti Doraemon.

Karakter animasi lainnya yang kekinian meliputi Ejen Ali, Upin dan Ipin, Tayo, dan lainnya. Intinya, semua karakter animasi yang sedang tren karena filmnya masih diputar di televisi atau layar lebar (film lama maupun film baru). Dibandingkan dengan sinetron dan FTV, desain ini tentu lebih cocok untuk mereka.

2. Binatang Asli dan Animasi


Selain karakter animasi, berbagai kaos anak dengan desain binatang atau hewan juga disukai anak-anak. Baik yang asli maupun animasi, keduanya menjadi salah satu hal yang mereka prioritaskan dalam memilih pakaian. Anak kucing, jerapah, dan gajah merupakan sebagian kecil yang sering dijadikan pilihan.

Print kaos dengan karakter binatang membuat wawasan mereka menjadi bertambah. Termasuk dengan memilih hewan yang sudah punah semacam dinosaurus atau hampir punah seperti komodo dan kera hidung merah. Jadi, meski belum pernah melihatnya secara nyata, mereka tahu bentuknya dan bagaimana cara melestarikan binatang lainnya.

3. Buah-buahan dan Sayuran


Seperti halnya desain binatang, Anda juga bisa sekalian mengajarkan mereka nama-nama buah dan sayur sekaligus rasa dan beragam manfaat yang akan diperoleh tubuh saat mengonsumsinya. Pembelajaran tak langsung melalui kaos anak ini sangat efektif diterapkan pada anal usia prasekolah.

Salah satu buah yang sempat menjadi tren adalah banana (pisang). Kemudian, disusul oleh buah-buahan lainya seperti nanas, stroberi, dan ceri. Semua jenis buah pada dasarnya bisa diaplikasikan pada kaos untuk setiap anak, baik perempuan maupun laki-laki.

4. Muslim Identity


Desain yang satu ini bisa menjadi identitas sekaligus pembelajaran bagi anak untuk lebih mengenal Tuhannya. Jadi, bukan hanya nasihat dan pembelajaran langsung dari diri Anda sebagai orang tua maupun guru dalam kapasitasnya sebagai pendidik di sekolah tempatnya belajar, anak-anak juga bisa belajar dari pakaian yang dikenakannya.

Isi tulisan bisa tentang ajakan shalat tepat waktu, menghormati orang tua, berbagi dengan sesama melalui sedekah, dan lainnya. Kaos dengan sablon tulisan khas ini juga cocok diaplikasikan pada kaos seragam satu keluarga. Anda bisa mengombinasikannya dengan celana training untuk dipakai olahraga bareng di akhir pekan.

Selain itu, untuk anak perempuan yang terbiasa menggunakan gamis, kaos ini akan semakin unik jika disambung dengan rok warna senada. Apalagi jika diaplikasikan pada kaos Raglan yang memiliki warna berbeda di bagian lengannya, maka bagian bawahan atau roknya bisa dipilih dari bahan dan warna sama seperti bahan dan warna pada bagian lengannya tersebut.

Desain kekinian banyak ditawarkan oleh sablon kaos Jakarta. Jadi, bagi Anda yang tidak ingin repot searching desain sablon untuk pakaian anak-anak, serahkan urusan yang satu ini pada mereka yang ahli. Bahkan, Anda bisa request untuk menyertakan nama anak-anak tersebut ke dalam baju yang akan Anda berikan pada mereka. Dijamin mereka pasti suka.

0 komentar:

Posting Komentar