Sabtu, 26 Mei 2018

Dilema kulit berminyak dan komedo


Komedo bisa muncul di wajah siapa saja. Tapi, gangguan kulit ini cenderung menyerang mereka yang memiliki kulit jenis berminyak.

Komedo terjadi saat pori-pori kulit wajah tersumbat oleh minyak, bakteri hingga sel kulit yang mati. Jika dibiarkan, komedo akan semakin banyak dan pada akhirnya merusak penampilan Anda.

Demi merawat wajah dengan kulit berminyak tetap bersih dan terjaga sehat, Founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) Olivia Ong membeberkan caranya.

"Caranya dengan membersihkan wajah dari komedo. Perawatan yang bisa dilakukan dengan peeling komedo. Pori-pori wajah yang tersumbat dibersihkan dan diangkat. Wajah jadi kelihatan bersih," Olivie menjelaskan.

Gunakan cairan natural racikan


Perawatan peeling komedo di klinik estetik Olivia ternyata menggunakan cairan peeling natural racikan para dokter ahli. Dari laman Jakarta Aesthetic Clinic, cairan itu secara ajaib dapat mengeringkan jerawat, melunakkan, dan mengencerkan komedo.

Komedo pun dapat dibersihkan hanya dengan memijat lembut kulit wajah. Setelah melakukan perawatan peeling komedo, pasien akan mendapatkan wajah segar, ringan, dan bercahaya.

Tak hanya komedo saja yang bisa dibersihkan, jerawat di wajah juga akan hilang. Selama menjalani perawatan peeling komedo, pasien punya jadwal perawatan teratur agar hasil yang diperoleh maksimal.

"Untuk peeling komedo, pasien bisa datang dua minggu sekali. Bisa juga kok datang sebulan sekali," Olivia.

0 komentar:

Posting Komentar